Maksud saya begini.
Di masa pandemik versi Covid19 ini, semua perhatian terpusat pada masker, vaksin, cuci tangan, ventilator, isolasi dan pemakaman. Tapi lupa ada satu titik di mana kuman/virus itu bisa bercokol di mana saja, termasuk lingkungan tempat tinggal kita.

Jika cuci tangan jaga jarak dan pakai masker adalah bentu pencegahan primer, maka bentuk pencegahan sekunder adalah dengan melakukan sanitasi bukan ala kadarnya.

BOSHAMA

Maksudnya, gunakanlah jasa pengendali hama (pest control).

Loh, ko pest control? emangnya tikus?
eit jangan salah, layanan-layanan pest control itu gak cuman itu. Banyak, termasuk didalamnya disinfectant, fumigasi, fogginng, cold fogging dll.

Jadi, mudahnya, jangan segan-segan untuk mengundang jasa layanan seperti ini, yang kebetulannya ada satu layanan yang saya rekomendasikan yaitu BOSHAMA Ecotech. Mereka menyediakan juga jasa disinfect seperti tadi. Murah, atur aja seminggu sekali buat kunjungan, jangan pas udah kena Covid (amit0amit dah) baru semprot, yekan.

Nah, kalo mau kontak-kontak, silakan. Saya cuman testimoni saja. Kalo mau dapet harga murah, bilang aja tau dari blognya bang zul 😀