Jualan Pulsa Tanpa Beli Ke Bandar Pulsa

Dulu, kalo mau jualan pulsa, biasanya kita ke konter besar / koperasi postel, lalu mendaftarkan nomor kita agar bisa menjadi nomor pengisi pulsa. Kadang pakai berbagai kartu karena server pulsa ada yang bisa satu kartu saja, atau juga bisa berbagai kartu.

Dari situ, disuruh isi pulsa jualan, agar bisa jualan. Harga belinya, cocok ga cocok, paling dibebankan ke pembeli pulsa.

Jadi, kalo dealer pulsanya matok 1500 untuk pulsa seribu, paling bisa jual 2000 ke pelanggan. Kalo mau lebih tega, jual 2500 haha..

Di sini, prinsip dagang harusnya hanya fokus berapa selisih beli dan jual. Tapi karena selisihnya dipatok sama dealer, rugi.

Misalkan, ada pulsa 1000, harga beli 1200, dijual 2000. Dibanding beli sama dealer 1500 hanya bisa dijual 2000, mending beli 1200 dijual 2000.

Pelanggan tak dirugikan, kita ga kesulitan. Maen promo-promoan juga bisa, misal hari ini pulsa 1500 saja.

Bagaimana caranya? Mudah, daftar saja ke sini, lalu topup saldo lewat virtual account bank/ bayar ke indomaret/alfamart.

Begitu terisi saldo, jualan dah. Semua tercatat, kalo gagal transaksi, ada historinya, begitu juga kalo berhasil. Traceable-lah.

Ini penampakan harga yang bisa dijual, mantap kan?

Gila, harga pulsa murah bingitsss